Stephanus Aranditio
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat melawan PSIS Semarang (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic akan tinggalkan Jakarta sejenak setelah melawan Mitra Kukar dalam laga penentuan gelar juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Marko Simic mengatakan dirinya akan meninggalkan kesibukannnya di Persija Jakarta dan Indonesia untuk kembali ke kampung halamannya di Kroasia dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

''Untuk pertandingan nanti, saya pribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti. Setelah kompetisi selesai saya sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” kata Marco Simic dilansir bolatimes.com dari Persija.id.

Terkait masa depannya bersama Persija Jakarta, top skor dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu menyatakan dirinya akan setia bersama Persija meski mendapatkan tawaran dari tim lain di luar negeri.

''Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya. Saya berbicara dengan Pak Gede. Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija,'' kata Simic.

Pemain Persib Bandung Oh In-kyun (kanan) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta Marko Simic (kiri) pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2. ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Simic juga menegaskan bahwa hanya Persija satu-satunya klub yang ingin dibelanya di Indonesia. Ia tidak mau menghianati dengan bermain klub Indonesia selain Persija.

''Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija. Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija,'' tutupnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran harus menyelesaikan satu pertandingan melawan Mitra Kukar dengan kemenangan untuk mengalahkan PSM Makassar dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018.

Kemenangan itu akan membuat skuat asuhan Stefano Cugurra alias Teco memastikan diri sebagai juara dengan koleksi 62 poin, sementara PSM Makassar hanya akan meraih 61 poin jika menang melawan PSMS Medan di Makassar.

Load More