Stephanus Aranditio
Suporter memasuki lapangan saat Persita Tangerang vs Kalteng Putra (tvone)

Bolatimes.com - Pertandingan play-off peringkat ketiga Liga 2 2018 antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra harus terhenti pada menit ke-57 akibat salah satu suporter tim turun ke lapangan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018) sore WIB. Pertandingan ini memperebutkan satu tiket promosi ke Liga 1 2019.

Ratusan suporter yang mayoritas menggunakan atribut berwarna ungu merangsek masuk ke stadion setelah insiden pelanggaran Amri Alamsyah terhadap pemain Kalteng Putra. Amri Alamsyah kemudian diusir oleh wasit dengan kartu kuning kedua pada menit ke-56.

Suporter memasuki lapangan saat Persita Tangerang vs Kalteng Putra (tvone)

Kejadian itu menyulut emosi para suporter hingga mereka masuk ke lapangan dan mengejar wasit dan sejumlah pemain Kalteng Putra dengan membawa benda-benda tumpul seperti bambu.

Baca Juga:
Pelatih Persib Mario Gomez Dirumorkan Akan Pindah ke Bali United

Sejumlah peralatan pertandingan seperti banner iklan, bench pemain, dan bench wasit tak luput dari amukan suporter, beberapa kaca pecah di lapangan.

Pemain Persita Tangerang tak mampu menghalang ratusan suporter yang masuk ke dalam lapangan. Hingga menit ke-57 Kalteng Putra unggul 2-0, gol dicetak oleh Maulana (12') dan I Made Wirahadi (19').

Baca Juga:
Modric Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Trofi Piala Dunia

Load More