Galih Priatmojo
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta unggul atas Perseru dengan skor akhir 2-1. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Bolatimes.com - Persija Jakarta sukses mencuri poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta saat menghadapi Bali United, Minggu (2/12/2018). Melakoni laga krusial pada pekan ke-33 Liga 1 2018, skuat asuhan pelatih Cugurra Teco menang atas tuan rumah 2-1.

Persija unggul 2-0 melalui gol cepat Sandi Sutha di menit ketujuh, yang digandakan Marko Simic via titik putih pada menit 84. Sementara gol Stefano Lilipaly di menit 90+4 tak lebih dari sekadar gol konsolasi untuk Bali United.

Pertandingan ini sendiri memang amat vital untuk dimenangi Persija. Dengan tambahan tiga poin, Tim Macan Kemayoran pun kini memperbesar kans mereka untuk menjuarai Liga 1 2018.

Baca Juga:
Drama Peluit Panjang Jumadi Effendi Menit 104 Menangkan Persija

Persija sementara naik ke puncak klasemen dengan raihan 59 poin dari 33 pertandingan, unggul dua poin dari PSM Makassar yang turun ke peringkat kedua. PSM sendiri baru melakoni 32 laga.

Jika PSM mampu memenangi laga tandang kontra Bhayangkara FC pada Senin (3/12/2018) malam WIB, maka tim berjuluk Juku Eja itu akan kembali ke puncak klasemen. Laga ini merupakan laga pamungkas di pekan ke-33 Liga 1 2018. 

Baca Juga:
Legenda Manchester United Jagokan Spurs Daripada Arsenal, Kenapa?

Load More