Stephanus Aranditio
Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura (dok psis)

Bolatimes.com - Persib Bandung kembali gagal mendulang poin penuh. Setelah ditahan imbang Perseru Serui di pekan sebelumnya, pekan ini tim berjuluk Maung Bandung harus puas berbagi poin dengan Persela Lamongan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018), Persib menahan imbang Persela Lamongan 1-1. Persela unggul lebih dulu lewat penalti Wallace di menit 35. Akan tetapi tiga poin melayang setelah penalti Ezechiel Ndouasel di menit 56 menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Hanya mampu membawa pulang satu poin, Persib saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen Liga 1 2018 dengan 51 poin. Sementara Persela tertahan di posisi 13 dengan koleksi 43 poin.

Baca Juga:
Gennaro Gattuso Protes Jadwal Main AC Milan Pekan ke-14 Serie A

Di pertandingan lainnya, Persipura Jayapura dipaksa bertekuk lutut oleh pemain PSIS Semarang. Unggul lebih dulu lewat gol Todd Ferre di akhir babak pertama, tim berjuluk Mutiara Hitam gagal mempertahankan kemenangan.

Di babak kedua PSIS bangkit dan mengambil alih dominasi permainan. Alhasil, Bruno Silva keluar sebagai pahlawan kemenangan PSIS berkat dua golnya di menit 51 dan 90.

Dengan tambahan tiga poin, PSIS beranjak ke posisi delapan dengan 46 poin. Sedangkan Persipura tetap bertahan di posisi 12 dengan 44 poin.

Baca Juga:
Ramai Isu Pengaturan Skor, Ini 3 Langkah PSSI Perangi Mafia Bola

 

berita ini sudah tayang di suara.com

Baca Juga:
Gigit Tangan Lawan, Anak Asuh Frank Lampard Disanksi Berat

Load More