Stephanus Aranditio
Logo Liga 2 2018

Bolatimes.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memastikan laga final Liga 2 2018 akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Partai puncak akan dihelat pada 3 Desember mendatang.

Seperti diketahui, Semen Padang FC dan PSS Sleman menjadi tim yang akan bertanding di laga final tersebut.

Di babak semifinal, Semen Padang mengalahkan Persita Tangerang dengan agregat 3-2, sementara PSS Sleman yang mengandaskan Kalteng Putra FC dengan keunggulan agregat 2-0.

Baca Juga:
Widodo C. Putro Mundur dari Bali United Jelang Hadapi Persija

Lolos ke final, baik Semen Padang maupun PSS Sleman pun otomatis berhak promosi ke Liga 1 musim 2019. Sementara satu tiket promosi yang tersisa akan diperebutkan Persita Tangerang dan Kalteng Putra FC pada laga perebutan tempat ketiga.

PT LIB sendiri telah mengirimkan surat kepada manajemen keempat tim di atas, terkait venue dan waktu pertandingan. Hal itu tertuang dalam surat bernomor 380/LIB/XI/2018 tertanggal 28 November 2018.

"Sehubungan dengan telah berakhirnya babak semifinal kompetisi Liga 2 2018, maka jadwal pelaksanaan babak final dan perebutan tempat ketiga sudah ditentukan. Ini setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait," demikian pernyataan dalam surat yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO PT LIB tersebut.

Baca Juga:
Diganjar 6 Kartu Merah, Jurgen Klopp Kecam Wasit

"Bersama ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa babak final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2018 bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor."

Berikut jadwal laga perebutan tempat ketiga dan final Liga 2 2018:

Perebutan Tempat Ketiga

Baca Juga:
Ini Jadwal Lengkap Babak Kedua Korea Masters 2018

Persita Tangerang vs Kalteng Putra FC, Stadion Pakansari, Senin (3/12/2018) pukul 15:30 WIB

Final

Semen Padang FC vs PSS Sleman, Stadion Pakansari, Senin (3/12/2018) pukul 19:00 WIB

Baca Juga:
5 Alasan yang Bikin Liga Indonesia Musim Depan Kurang Menarik

Load More