Stephanus Aranditio
Skuat PSS Sleman berfoto bersama usai dipastikan promosi ke Liga 1 (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - PSS Sleman dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan setelah berhasil melaju ke partai final Liga 2 2018, atas hasil ini manajemen sudah menyiapkan bonus untuk para pemainnya.

Super Elang Jawa berhasil lolos ke babak final setelah membungkam Kalteng Putra dengan skor 2-0 pada laga penentu babak semifinal leg kedua Liga 2 2018 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/11/2018). Dua gol diborong Cristian Gonzales lewat sundulan kepalanya.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro usai pertandingan mengatakan pemain akan mendapatkan bonus sekitar satu kali gaji, bahkan ada beberapa pemain yang lebih dari satu kali gaji.

Baca Juga:
Tangis Haru Pemain PSS Sleman Pecah Usai Dipastikan Lolos Liga 1

''Ya (satu kali gaji -red), ada yang lebih bahkan, untuk bonus lumayanlah, besar,'' kata Sismantoro kepada bolatimes.com.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Sementara untuk laga final nanti, manajemen tak mau berpuas diri dengan satu tiket promosi ke Liga 1, mereka tetap menargetkan PSS Sleman menjadi juara Liga 2 2018.

''Ya kami terus semangat, semua tim, manajemen, dan pelatih, apa pun yang terjadi semua kekuatan kami sudah keluarkan, kami capai apa yang kami targetkan. Pertandingan masih tersisa satu lagi di final, ini akan kami tuntaskan di Bogor, sekalian

Baca Juga:
Dua Gol Sundulan Cristian Gonzales Bawa PSS Sleman Promosi Liga 1

Di partai final, PSS Sleman akan berhadapan dengan Semen Padang FC, pertandingan ini dijadwalkan akan digelar pada Senin, 3 Desember 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Load More