Galih Priatmojo
PSS Sleman menghadapi Kalteng Putra pada leg kedua semifinal Liga 2, di Stadion International Maguwoharjo, Rabu (28/11/2018). [Stephanus Aranditio/Bolatimes.com]

Bolatimes.com - Tangis haru para pemain mewarnai kemenangan PSS Sleman atas Kalteng Putra di babak semifinal leg kedua Liga 2 2018, Rabu (28/11/2018). Kemenangan tersebut membuat PSS Sleman mengukir sejarah dengan promosi ke Liga 1 pada musim depan. Tangis haru pemain PSS Sleman warnai perayaan lolos ke Liga 1.

Berlaga di kandang, Stadion International Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, PSS Sleman berhasil menaklukkan Kalteng putra di laga penentu. Skuat Super Elja unggul berkat dua gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales.

Usai peluit panjang dibunyikan sebagai tanda berakhirnya pertandingan, para pemain PSS Sleman tak kuasa menahan tangis haru. Mereka menangis dan beberapa pemain terlihat bersujud mensyukuri kemenangan tersebut.

Baca Juga:
Dua Gol Sundulan Cristian Gonzales Bawa PSS Sleman Promosi Liga 1

Di antara yang tampak emosional hingga menitikan air mata yakni kiper Ega Rizky yang tampil luar biasa sepanjang laga. Selain itu ada pula Bagus 'Munyeng' Nirwanto hingga sang pelatih, Seto Nurdiantoro.

Bagaimana tidak, kemenangan atas Kalteng Putra ini membuat PSS Sleman mengukir sejarah untuk kali pertama merasakan sengitnya Liga 1 musim depan.

Keberhasilan PSS Sleman ini juga disambut oleh koreografi ucapan selamat dari para suporter PSS Sleman. Mereka membentangkan spanduk besar bergambar tirai dengan logo Liga 1 di baliknya yang menandakan selamat datang kasta tertinggi kompetisi liga Indonesia.

Baca Juga:
Resmi, Semen Padang Kembali ke Liga 1 Musim Depan

Koreografi dari Sleman Fans menyambut kedatangan PSS Sleman menuju Liga 1 musim depan. Dalam laga penentuan itu, PSS Sleman menang meyakinkan atas tamunya Kalteng Putra dengan skor 2-0, Rabu (28/11/2018). [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]

Para pemain PSS Sleman pun menyambut dukungan para suporter itu dengan mengelilingi lapangan untuk mengucapkan terima kasih.

Setelah lolos ke laga final, PSS Sleman akan berhadapan dengan Semen Padang di laga puncak Liga 2. Kedua tim dijadwalkan akan berduel pada Senin (3/12/2018) di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga:
Jin Kura-kura dan Superman Sambut Gol Kedua Cristian Gonzales

Load More