Galih Priatmojo
Suporter PSS Sleman (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Jelang laga krusial antara PSS Sleman kontra Kalteng Putra, Rabu (28/11/2018) sore, lini massa khususnya di Twitter mulai dibanjiri kicauan bertagar PSSday. Namun di antara keriuhan itu ternyata ada juga kicauan bernada hoax yang mengatasnamakan Pemkab Sleman terkait himbauan demi mendukung PSS Sleman, hari Rabu menjadi hari libur.

Kicauan bernada hoax itu pun dengan segera diklarifikasi oleh Pemkab Sleman. Ini seperti terlihat di akun Instagramnya yakni @kabarsleman.

Dalam keterangannya yang disertai foto capture kicauan hoax, Pemkab Sleman menegaskan bahwa informasi yang beredar di media sosial terkait himbauan hari Rabu libur adalah bohong belaka.

Baca Juga:
Tagar PSSday Rajai Twitter, Duta Sheila on 7 Doakan PSS Menang

''PENGUMUMAN: Beredar informasi di media sosial & aplikasi What'sApp terkait "hari rabu menjadi hari libur" adalah HOAX atau TIDAK BENAR. Faktanya, akun Twitter resmi Pemkab Sleman tidak pernah mengeluarkan cuitan tersebut & hari rabu tetap masuk. #Sleman #Slemanis #LaporSleman,'' tulis pernyataan Pemkab Sleman.

Ini adalah momentum bersejarah. Jika mampu promosi ke kasta tertinggi PSS bisa mengulang rekor yang pernah dicapai PSIM di era 2005 dengan mencapai ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Baca Juga:
Meski Menang, Allegri Akui Pertahanan Valencia Terbaik di La Liga

Load More