Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Irwan Febri Rialdi/Bolatimes.com).

Bolatimes.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menilai pertandingan melawan Kalteng Putra pada leg kedua semifinal Liga 2 tak akan mudah. Walau sebenarnya, Super Elang Jawa telah mengantongi modal bagus setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

PSS Sleman bakal menjamu Kalteng Putra pada leg kedua semifinal Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018. Dalam kesempatan ini, Cristian Gonzales cs lebih dijagokan untuk meraih kemenangan karena bermain di kandang.

Terlebih, pasukan Seto Nudiantoro itu memiliki modal bagus yakni bermain imbang 0-0 ketika bertemu di leg pertama. Kondisi itu membuat PSS Sleman hanya membutuhkan kemenangan tipis 1-0 saja untuk bisa melenggang ke final dan lolos ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga:
Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menjawab Tuntutan #EdyOut

Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales, Rangga Muslim dan Rifal Lastori (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Meski demikian, Seto Nurdiantoro selaku nakhoda PSS Sleman mengaku tak akan mudah mengalahkan mengalahkan Kalteng Putra. Ia pun berharap anak asuhnya bisa tampil enjoy untuk memetik kemenangan.

''Masa recovery pendek, tetapi saya rasa juga sama dengan Kalteng Putra,'' kata Seto Nurdiantoro dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).

''Bukan jaminan kami akan mudah memenangkan pertandungan besok. Tapi mau tidak mau kami harus menang. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi pemain, dan tentu kami juga harus tetap waspada apalagi Kalteng Putra tampil tanpa beban di pertandingan ini,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
3 Catatan Apik PSS Sleman Jelang Laga Kontra Kalteng Putra

Sementara itu, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menyatakan bahwa para pemain dalam kondisi siap untuk melawan Kalteng Putra. Ia juga menegaskan ambisi untuk meraih kemenangan.

''Laga besok kami harus menang, supaya bisa melangkah ke final sehingga impian kami juara dan lolos Liga 1 bisa terwujud,'' tutup Bagus.

Pertandingan antara Kalteng Putra versus PSS Sleman pada leg kedua semifinal Liga 2 akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018). Skuat Elang Jawa hanya membutuhkan kemenangan tipis untuk ke lolos ke Liga 1 musim depan. Namun, andai terjadi skor imbang 1-1, 2-2, dan seterusnya, PSS dipastikan harus berjuang lagi di pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 karena kalah agresivitas gol tandang.

Baca Juga:
Ini Respon Ridwan Kamil Usai Persib U-19 Juara Liga 1

Load More