Galih Priatmojo
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Duassel merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC (Simamaung.com)

Bolatimes.com - Persib Bandung bakal pincang jelang menghadapi laga kandang usiran kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (23/11/2018). Pasalnya skuat Maung Bandung takkan diperkuat Ezechiel N'Douassel dan Oh In-Kyun.

Kedua pemain asing Persib tersebut absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning dari pertandingan sebelumnya. Persib Bandung rencananya akan berangkat ke Bali pada Rabu (21/11/2018).

Pelatih kepala Persib Mario Gomez mengatakan sudah menyiapkan pemain lainnya yang bakal diplot menggantikan posisi Ezechiel dan Inkyun.

Baca Juga:
Tampil Kesetanan, PSS Raih Tiket Semifinal Usai Hajar Persiraja

''Mungkin kita akan turunkan Kim (Jeffrey Kurniawan) atau Eka (Ramdhani) untuk posisi depan, attack kita akan pikirkan lagi, saya perlu improve, mungkin Ghozali di posisinya dan Atep di depan,'' kata Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/11/2018).

Selain itu, Gomez juga berencana melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain yang sebelumnya tidak diturunkan seperti Supardi Nasir, Ardi Idrus hingga Ghozali Siregar akan kembali dipasang Gomez dalam pertandingan nanti.

''Kita sudah memberikan istirahat pada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk pertandingan selanjutnya seperti Supardi, Ardi, Ghozali, dan itu normal,'' jelasnya.

Baca Juga:
Jadi Tertuduh Pelaku Pengaturan Skor, Supardi Maafkan Mario Gomez

Pelatih berpaspor Argentina itu menaruh target tinggi dalam laga nanti. Dia menginginkan anak asuhnya bisa menuai poin maksimal demi menjaga asa bersaing memperebutkan gelar Liga 1 2018.

''Kita coba menang, kita punya sisa sembilan poin, mungkin tidak mungkin dan akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba, mungkin posisi pertama atau posisi kedua,'' tukasnya.

Persib Bandung kini menempati peringkat tiga klasemen Liga 1 2018 dengan torehan 49 poin. Persib unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang menguntit di posisi keempat dengan torehan poin sama.

Baca Juga:
Awak Media Hanya Boleh Intip Latihan Timnas Indonesia 15 Menit

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Gol Gonzales Bawa PSS Unggul dari Persiraja di Babak Pertama

Load More