Stephanus Aranditio
Pelatih Timnas Filipina, Sven Goran Eriksson (AFF)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Filipina, Sven Goran Eriksson mengaku enggan kalah begitu saja dari Thailand pada matchday ketiga Piala AFF 2018, mereka akan berjuang meraih poin penuh meski hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Mantan pelatih timnas Inggris di Piala Dunia itu mengatakan anak asuhnya akan berjuang memecahkan dominasi Thailand di ASEAN meski sulit.

''Thailand adalah tim favorit untuk memenangkan grup ini. Saya harap kami bisa mengubah itu. Jika kami bermain sepak bola yang bagus, kami memiliki peluang bagus. Kami akan mendapatkan hasil positif,'' kata Sven Goran Eriksson dilansir bolatimes.com dari situs resmi AFF. 

Baca Juga:
LA Galaxy Sepakat Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Pelatih Timnas Filipina, Sven Goran Eriksson (AFF)

Eriksson bahkan sudah menyiapkan level permainan yang lebih tinggi untuk berhadapan dengan Thailand dari laga sebelumnya melawan Timor Leste dan Singapura.

''Kami harus bermain lebih baik jika kami ingin mengalahkan Thailand. Saya yakin para pemain fokus untuk pertandingan besar ini,'' jelas Eriksson.

Filipina hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal karena mereka sudah mengantongi enam poin hasil dari dua kemenangan, sama seperti Thailand.

Baca Juga:
Hasil Lengkap UEFA Nations League: Portugal Tak Terkalahkan

Keadaan ini membuat timnas Indonesia was-was karena jika hari ini Filipina bermain imbang atau sukses mengalahkan Thailand, harapan anak asuh Bima Sakti terhenti, pertandingan terakhir melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018) sudah tidak menentukan apa-apa.

Load More