Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (@bandungfootball/Twitter)

Bolatimes.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mendapat dukungan dari 3 sahabatnya yang pernah sama-sama membela Maung Bandung. Tiga pemain itu adalah Muhammad Ridwan, Firman Utina, dan Ahmad Jufrianto. Dukungan tersebut datang setelah isu pengaturan skor yang menimpa Persib Bandung.

Kabar pengaturan skor tersebut mencuat usai Persib Bandung menelan kekalahan telak kala bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Minggu (18/11/2018). Pada laga tersebut, Persib kalah dengan skor akhir 0-3 dari PSIS.

Terdapat empat nama yang diduga terlibat dalam praktek kotor tersebut, yakni Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdani. Hal ini diketahui dari kicauan salah seorang netizen yang memiliki akun bernama @rayhantaswin. Dalam kicauan tersebut, ia menyebarkan screenshoot percakapan yang berisi awal mula isu pengaturan skor yang saat ini melanda Persib.

Baca Juga:
M Ridwan: Supardi Pemain Paling Bersih di Liga Indonesia!

Kabar ini pun kontan saja langsung menyebar luas dengan cepat. Berbagai respon juga datang dari netizen menanggapi kabar tersebut, termasuk dari istri Supardi Nasir yang membantah kabar yang dituduhkan kepada suaminya tersebut.

Tak hanya itu, tiga sahabat Supardi juga ikut memberikan dukungan. Muhammad Ridwan, Firman Utina, dan Ahmad Jufrianto kompak memberikan dukungan kepada Supardi lewat foto unggahan di Instagram pribadi mereka masing-masing.

Muhammad Ridwan beri dukungan kepada Supardi Nasir (@mridwan2323/Instagram)

''Kemarin kau ga main jo? Kau kena akumulasi kartu? Dipertdgn terakhir kau ga dpt kartu. Kau sakit? Sampai latian terakhir kita msh komunikasi. Kau masih capek? Setahuku masa recovery mu paling cepat di antara kita,apalagi jeda pertdgn terkhirmu 8 hari. Ah..sudahlah,sulit menemukan jawabannya. Barangkali baju tanding mu blm kering, '' tulis Muhammad Ridwanm di Instagramnya.

Baca Juga:
Fakhri Husaini Tidak Setuju Pemain Muda Main di Luar Negeri

''Masih ada 3 pertandingan sisa,kalian msh bisa jadi juara asal kau dan tim harus lebihh fokus di bola,jangan suka GOWES dan karena kalian sedang balapan,ganti bahan bakar kalian,jangan lagi pakai SOLAR..!!!,'' lanjutnya.

Firman Utina beri dukungan kepada Supardi Nasir (@firmanutina1515/Instagram)

''Tenang.tetap tegar seperti empat gelar yang sudah kau persembahkan dgn timmu sekarang,biar waktu yg menceritakan semua ini,'' tulis Firman Utina.

Ahmad Jufrianto beri dukungan kepada Supardi Nasir (@achmad16jufriyanto/Instagram)

''Kamu jauh si syaikh, klo deket aku peluk,'' ucap Ahmad Jufrianto

Baca Juga:
2 Cara Sederhana Mengenali Pengaturan Skor dalam Sepak Bola

Load More