Stephanus Aranditio
Pemain PSS Sleman, Rangga Muslim, Ichsan Pratama, dan Rival Lastori (BOLATIMES.COM/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - PSS Sleman naik ke puncak klasemen sementara grup B babak 8 besar Liga 2 setelah membantai Persita Tangerang dengan skor 4-1 pada matchday kelima babak 8 besar Liga 1 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018). 

Empat gol PSS Sleman dicetak oleh Cristian 'El Loco' Gonzales (3', 8', 74'), dan Rifal Lastori (31'), dan , sementara Persita Tangerang hanya mampu membalas satu gol yang dicetak oleh Ade Jantra (72').

Persita Tangerang terpaksa harus turun satu strip setelah kalah selisih gol dengan PSS Sleman dengan poin yang sama yakni tujuh poin.

Baca Juga:
Comeback, PSM Makassar Amankan Satu Poin Lawan Persija Jakarta

PSS Sleman belum nyaman di puncak karena laga antara Persiraja Banda Aceh vs Madura FC baru akan digelar besok Sabtu (17/11/2018) di Stadion H. Dimurthala, Aceh pukul 15:30 WIB.

Madura FC dan Persiraja Banda Aceh sama-sama berpeluang menggeser PSS Sleman di puncak karena keduanya sudah mengoleksi enam poin.

Di Grup A yang sudah menggelar dua pertandingan di matchday kelima masih dikuasai oleh Kalteng Putra dengan 10 poin. Disusul PSMP Mojokerto Putra dengan sembilan poin dan Semen Padang FC dengan tujuh poin, ketiga tim ini masih dalam jalur perebutan dua tiket menuju semifinal.

Baca Juga:
El Loco Gonzales Hattrick, PSS Sleman Bantai Persita Tangerang

Sementara Aceh United yang baru mengoleksi dua poin dipastikan tidak bisa lolos ke semifinal dan tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Berikut klasemen sementara Liga 2 hingga Jumat (16/11/2018):

Klasemen Sementara Liga 2 Hingga Jumat (16/11/2018) (liga-indonesia.id)

 

Baca Juga:
Gol Bunuh Diri Bawa Persija Unggul Atas PSM Makassar di Babak I

Load More