Stephanus Aranditio
Norio Tsukitate (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, mengkritik kualitas rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Bagi dia, kualitas lapangan GBK lebih buruk dibanding lapangan di Thailand.

Hal tersebut ia katakan saat melakukan sesi latihan resmi jelang laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di SUGBK, Senin, (12/11/2018).

''Kondisi rumput sangat buruk. Ada beberapa bagian di pinggir berlubang,'' kata Norio usai menjajal lapangan GBK, Senin (12/11//18).

Baca Juga:
Bima Sakti Lakukan Rotasi Saat Timnas Indonesia vs Timor Leste

Pemain Timnas Timor Leste berlatih menjelang laga lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (12/11/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Norio menambahkan kondisi rumput di lapangan SUGBK tidak lebih baik dari Stadion Rajamangala di Thailand saat mereka dibantai 0-7 di matchday pertama.

''Kondisi rumput di sini ini berbeda saat kita bermain di Thailand (Rajamangala Stadium) sangat bagus. Kita juga dapat tempat latihan yang bagus,'' jelas Norio.

Seperti diketahui kondisi lapangan Stadion Gelora Bung Karno baru saja digunakan sebagai tempat konser grup metal Guns N Roses. Konser tersebut baru saja berlangsung pada 8 November lalu atau H-5 sebelum laga Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste

Load More