Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemain Reading FC keturuan Indonesia, Darren Sidoel (@darren.sidoel/Instagram)

Bolatimes.com - Petang nanti, Timnas Indonesia akan menjamu Timor Leste laga kedua Piala AFF 2018. Perjuangan Hansamu Yama dkk pun mendapat dukungan dari pemain Liga Primer Inggris, Darren Sidoel. Pemain kelahiran Den Haag, Belanda itu memberi dukungan kepada skuat Garuda melalui akun Instagram pribadinya.

Piala AFF 2018 memang sudah berlangsung, Timnas Indonesia pun sudah memainkan laga pertamanya melawan Singapura di Singapore National Stadium pada Jumat (9/11/2018) malam WIB.

Pada laga tersebut, tim besutan Bima Sakti menelan kekalahan pertamanya di laga awal dengan skor tipis 1-0. Melihat hasil tersebut, dukungan tentu mengalir dari masyarakat Indonesia untuk tim Merah-Putih. Terlebih Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste di laga keduanya.

Baca Juga:
Pencipta Spiderman Meninggal, Legenda UFC Sebut Akan Bertemu Lagi

Salah satunya datang dari pemain yang kini bermain di kasta kedua Liga Primer Inggris, yakni Darren Sidoel. Pemain berusia 20 tahun itu memberikan dukungan melalui akun Instagram pribadinya kepada Timnas Indonesia.

Dengan menggunakann jersey Timnas Indonesia, dalam foto unggahannya itu Darren membubuhinya dengan keterangan penyemangat sebagai bentuk dukungan kepada skuat Garuda yang tengah berlaga di Piala AFF 2018.

Dukungan Darren Sideol untuk Timnas Indonesia (@darren.sidoel/Instagram)

''Semoga beruntung timnas Indonesa!,'' tulis Darren Sidoel di Instagramnya.

Baca Juga:
Marko Simic Dapat Hadiah Istimewa Dari Perisic dan Modric

Darren Sidoel adalah pemain Reading FC yang kini berlaga di kasta kedua Liga Primer. Pemain berusia 20 tahun itu juga sempat menimba ilmu bersama Ajax dari tahun 2012 hingga pertengahan 2018.

Usut punya usut, Darren merupakan pemain yang memiliki garis keturunan Indonesia. Diketahui ayah Darren adalah orang Indonesia yang menikah dengan Ibunya yang berasal dari Suriname. Kaket buyut Darren pun berasal dari Wonosobo, Jawa Tengah.

Baca Juga:
Zlatko Dalic Ungkap Modric Dijadikan Kambing Hitam di Real Madrid

Load More