Stephanus Aranditio
Singapura vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (dok AFF)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Singapura, Fandi Ahmad belum puas dengan kemenangan tipis Indonesia dengan skor 1-0 pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Singapore National Stadium, Jumat (9/11/2018) malam WIB 

Menurutnya, anak-anak asuhannya seharusnya bisa menang margin lebih dari satu gol.  Fandi menilai, penyelesaian akhir Singapura masih kurang maksimal di laga ini. Padahal, ada beberapa peluang yang bisa dimanfaatkan Singapura untuk bisa membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

''Saya rasa kami harus pertajam serangan kita. Beberapa pemain gagal cetak gol. Penyelesaian akhir kurang baik. Tadi, Faris (Ramli) ada dua peluang berbahaya, tetapi gagal mencetak gol,'' keluh Fandi Ahmad. 

Baca Juga:
Tampil Sangat Buruk, Timnas Indonesia Keok 0-1 atas Singapura

''Kita harus jaga kekompakan pemain usai kemenangan ini. Tetap semangat dan kompak,'' serunya.

Singapura vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (dok AFF)

Gol semata wayang sekaligus gol kemenangan Singapura dicetak oleh Hariss Harun pada menit 37. Kemenangan 1-0 ini pun membuat Singapura bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018.

Sementara di posisi puncak, ada Thailand yang menang besar 7-0 atas Timor Leste di Rajamangala Stadium. Indonesia sendiri ada di posisi keempat dengan nirpoin.

Baca Juga:
Pelatih Futsal Thailand Puji Kualitas Permainan Indonesia

Load More