Stephanus Aranditio
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018) 16:00 WIB. Tim tuan rumah berpeluang menyalip Maung Bandung di posisi ketiga jika menang di pertandingan ini.

Bhayangkara FC kini berada di posisi keempat dengan 43 poin sementara Persib berada diatasnya dengan koleksi 46 poin, jika menang dalam pertandingan ini skuat The Guardian akan menggusur Maung Bandung karena di pertemuan pertama mereka berhasil menang tipis 0-1 di Bandung.

Namun, Persib Bandung datang ke Jakarta dengan semangat kebangkitan setelah gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir, bomber Ezechiel N'Douassel juga sudah lepas dari jerat sanksi.

Baca Juga:
Serang Supir Taksi, Eks Penyerang Arsenal Ini Dipenjara

''Kami akan tampil full team. Untuk itu, ini adalah laga penting untuk meraih kemenangan. Persiapan kami sudah bagus, kami sudah menjalani latihan untuk meraih poin. Kami harus waspada karena kami tahu Bhayangkara sangat kuat di sini,'' kata pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Sementara itu, Bhayangkara FC akan tampil dengan skuat pincang karena ditinggal lima pemain andalannya, Awan Setho, Putu Gede, dan Muhammad Hargianto sedang bersama Timnas Indonesia ditambah Maldini Pali dan Lee Yoo-joon menepi karena akumulasi kartu kuning.

Hal ini menjadi fokus pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy untuk menghadapi skuat full tim Persib Bandung dengan skuat Bhayangkara FC yang tersisa.

Baca Juga:
Ternyata Ini Cara Unik Unai Emery Bantu Arsenal Raih Kemenangan

''Persib Bandung mengalami sejumlah kekalahan berat pada beberapa laga terakhir karena mereka kehilangan tiga sampai empat pemain kunci. Dan pada laga ini melawan kami, seluruh pemain kunci Persib kemungkinan besar bisa diturunkan," ujar Simon McMenemy.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, M Fatcu Rochman; Adam Alis, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu; Elio Martins, Marinus Wanemar

Baca Juga:
Kiper MU Ini Nilai Martial Mempunyai Kesamaan Dengan Messi

Pelatih: Simon McMenemy

Persib Bandung (4-4-2) Muhammad Natshir;  Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto;  Supardi Nasir, Oh In-Kyun, Kim Jefferey Kurniawan, Ghozali Siregar;  Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

Baca Juga:
Bungkam Lille, PSG Cetak Rekor Fantastis

Laga antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 16:00 WIB, anda juga dapat menyaksikan laga tersebut melalui link di bawah ini:

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung 

Load More