Galih Priatmojo
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro/Instagram

Bolatimes.com - Pemain yang baru saja direkrut PSS Sleman, Hendika Arga Permana membuat keputusan mengejutkan dengan pensiun dini. Eks kapten PSIM Yogyakarta itu menyatakan mundur selang lima hari dilepas manajemen Laskar Mataram. Menanggapi keputusan itu, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebutnya sontoloyo.

Hendika Arga mengumumkan keputusannya untuk pensiun dini secara resmi pada Selasa (23/10/2018) lalu. Sontak keputusannya itu membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali bagi Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro.

Pelatih yang juga sempat membela PSIM Yogyakarta sebelum akhirnya pensiun di tahun 2013 itu mengaku tak menyangka Hendika yang baru lima hari direkrut PSS Sleman itu memutuskan untuk gantung sepatu di usianya yang masih produktif. Melalui akun Instagramnya, Seto pun sempat mengumpat dengan menyebut Hendika sontoloyo.

Baca Juga:
Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19 di SUGBK

Dalam keterangan yang dilengkapi dengan kolase foto dirinya saat berseragam PSS Sleman, PSIM Yogyakarta serta Timnas Indonesia, Seto menuliskan kalimat umpatan di baris pertama.

''heeeiii paijooo...sontoloyo sekali kamu ini...,'' begitu tulisnya disertai emoticon tertawa, Kamis (25/10/2018).

Setelah mengumpat ia kemudian melanjutkan tulisannya dengan menghormati apa yang telah jadi keputusan Hendika. Ia pun berterima kasih atas silaturahmi dan kerja sama yang meski singkat tetapi pernah terjalin.

Baca Juga:
Campur Tangan Anthony Sinisuka Buat Jojo Menang di Prancis Open

''Pemahaman tentang sepak bola memang luas dan komplek, tp kamu memandang dari sudut yang berbeda, sungguh luar biasa dan menurut saya memang seperti itulah sepak bola. Semoga apa yang kamu inginkan, apa yang kamu impikan untuk sepak bola Yogyakarta dan generasi muda nantinya dapat terealisasi dengan ketulusan dan niat orang-orang yang terlibat di dalamnya. Amin.... Semoga kehidupan di luar sepak bola yang kamu inginkan juga berjalan lancar dan selalu dimudahkan, rejeki yang barokah dan cintailah pekerjaanmu. Oh...iya bagaimanapun kamu tetap jadi bagian dari 'Kami', jadi jangan berkecil hati, ingat janji kamu dengan almarhum bapak, dan saya akan berusaha mewujudkan janjimu itu, doakan 'kami' semoga bisa meraih impian itu. Tetaplah rendah hati. Tetaplah smart. Tetaplah tertawa bahagia. Tetaplah menjadi Arga yang aku kenal.... Kalo kangen bermain bola saya siap menemanimu. SEMANGAT ARGA,'' tandasnya.

 

Baca Juga:
Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Korban Pemerkosaan

Load More