Galih Priatmojo
Andik Vermansyah dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia jelang gelaran AFF 2018. (@pssi__fai/Instagram)

Bolatimes.com - Setelah absen dalam dua laga uji coba terakhir, Andik Vermansyah kembali dipanggil dalam seleksi Timnas Indonesia jelang menghadapi laga uji coba terakhir kontra Hong Kong, Selasa (16/10/2018) besok. Uji coba ini merupakan tahapan terakhir sebelum skuat Garuda berlaga di ajang Piala AFF 2018.

Andik mengaku sangat bangga kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Pemain klub Kedah FA itu tidak akan menyiakan kesempatan kembali berseragam Merah Putih di sebuah turnamen.

"Pasti saya bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Insya Allah saya tidak akan sia-siakan ini dan berterima kasih sekali untuk yang selalu dukung saya," kata Andik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/10/2018).

Baca Juga:
Agen Bantah Kabar Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan

Lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku siap jika dipercaya main melawan Hong Kong. Ia akan bermain maksimal demi mendapatkan kepercayaan memperkuat skuat Garuda.

"Kalau dikasih kesempatan main nantinya saya bakal buktikan yang terbaik ke pelatih," tambahnya.

Uji coba melawan Hong Kong dan Myanmar merupakan persiapan jelang Piala AFF 2018 pada November mendatang. Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Baca Juga:
Firza Andika Dilirik Mantan Klub Penyerang Chelsea Eden Hazard

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Lontarkan Kiritik Pedas, Maradona Diserang Balik Keluarga Messi

Load More