Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Arab Saudi. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Timnas Yordania U-19 akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 dalam laga persiapan Piala Asia U-19 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018). Tim tamu mengaku sudah mengantoni kekuatan dari skuat Garuda Nusantara.

Melawan Indonesia, Yordania melalui asisten pelatih Khalid Fatafta mengaku sudah mengetahui sedikit banyak tentang gaya permainan anak asuh Indra Sjafri yang mengandalkan kecepatan. Ia juga mengetahui reputasi pemain ke-12 Tanah Air yang fanatik ketika mendukung tim nasional Indonesia bermain.

Asisten Pelatih Yordania U-19, Khalid Fatafta. (Dok. PSSI).

''Semoga ini bisa menjadi laga yang bagus bagi kedua tim. Kami tahu permainan Indonesia sangat cepat dan memiliki pemain yang berkualitas. Suporter Indonesia juga sangat luar biasa ketika mendukung tim kesayangannya bertanding,'' kata Khalid di laman PSSI.

Baca Juga:
Hasil Lengkap UEFA Nations League: Inggris Imbang, Belgia Menang

Pertandingan melawan Yordania akan menjadi pertandingan terakhir skuat Garuda Nusantara sebelum bertarung di Piala Asia U-19 2018. Hanya saja, kemenangan mungkin menjadi hal yang wajib mengingat Indonesia tak meraih kemenangan dalam tiga uji coba terakhir melawan tim kontestan Piala Asia U-18, yakni imbang lawan Thailand, kalah dari Tiongkok dan Arab Saudi.

Piala Asia U-19 2018 akan mulai bergulir pada 18 Oktober sampai 4 November 2018. Pasukan Indra Sjafri tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.

Di ajang bergengsi tersebut, Egy Maulana Vikri dan kolega diberi target minimal lolos ke babak semifinal demi melaju ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Baca Juga:
AFC Resmi Jatuhi Sanksi Denda Rp 95 juta Kepada PSSI Karena Ini

Load More