Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berbicara saat konferensi pers usai mengalahkan PSIM Yogyakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman (10/10/2018) (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - PSS Sleman sukses menaklukan PSIM Yogyakarta dengan kemenangan telak 4-0. Namun hasil tersebut urung melepaskan dahaga pelatih Seto Nurdiantoro. Pelatih skuat Elang Jawa itu mengaku permainan yang ditunjukkan anak asuhnya belum seperti yang ia harapkan.

Seto Nurdiantoro mengaku permainan yang ditunjukkan oleh Bagus dan kawan-kawan pada laga melawan PSIM itu belum seperti yang ia harapkan. Seto pun menambahkan masih banyak yang harus diperbaiki.

Namun, terdapat catatan positif juga dari pelatih kelahiran Kalasan, Yogyakarta tersebut. Seto menyebut timnya telah memanfaatkan peluang dengan baik.

Baca Juga:
Kontrol Tempo Permainan Kunci Kemenangan PSS Sleman atas PSIM

''Saya bilang ini belum permainan yang saya inginkan. Tapi ada poin-poin penting, seperti bisa memanfaatkan peluang. Jadi begitu ada peluang bisa mencetak gol. Itu yang positif. Tapi dari sisi permainan masih banyak yang harus diperbaiki,'' imbuh Seto.

PSS Sleman vs PSIM Yogyakarta (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Sementara, pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Bukan tanpa sebab, kemenangan tersebut diakuinya diperoleh berkat perjuangan dan dukungan sesama pemain.

''Hari ini kami bersyukur atas kemenangan ini, buat teman-teman PSS semua, berjuang dengan maksimal, tidak saling menyalahkan,dan saling mensuport,'' tutur Bagus seperti yang dikutip Bolatimes.com, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga:
Hasil Uji Coba, Timnas Indonesia U-19 Takluk 1-2 dari Arab Saudi

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman masih kokoh di puncak klasemen sementara wilayah Timur Liga 2

 

Baca Juga:
Derby Yogyakarta, PSS Sleman Cukur PSIM 4-0

Load More