Stephanus Aranditio
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)

Bolatimes.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gusti Randa mengatakan bahwa calon pelatih timnas Indonesia Luis Milla belum hadir ke Indonesia. Padahal, PSSI sebelumnya menyebutkan bahwa Milla akan tiba, hari ini, Selasa (9/10/2018).

Pelatih asal Spanyol itu belum datang ke Jakarta namun hanya mengirimkan perwakilannya. Menurut Gusti, negosiasi dengan Luis Milla harus melewati agen terlebih dahulu.

''Luis Milla hari ini perwakilannya baru datang dan hari ini juga negosiasi dengan Sekjen (Ratu Tisha). Kami juga belum dapat update lagi,'' kata Gusti Randa.

Baca Juga:
Michael Essien Meyakini Hazard Bahagia di Chelsea

''Yang datang itu perwakilannya karena Milla pake agen. Maksudnya tanggal 9 itu yang datang perwakilannya bukan Milla,'' tambahnya.

Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco) sekaligus Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) Gusti Randa saat diwawancarai di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018). (Suara.com/Adie Prasetyo)

Gusti menyebutkan bakal ada beberapa hal yang akan dinegosiasikan dengan mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu melalui agen. Salah satunya yakni target juara di Piala AFF 2018 yang akan digelar pertengahan November nanti.

''Misalnya klausul target apa Milla mau gak dikasih target juara di AFF? Kalau pelatih harus pakai target. Kalau misalnya dengan nilai sekian tidak pakai target, tentu kita yang nyerah.''

Baca Juga:
Manchester United Terpuruk, Jose Mourinho Dibela Wayne Rooney

''Sudah ngomong durasi kontraknya. Tapi detailnya itu ke Tisha. Kita belum ada opsi kalau Milla nggak mau. Yang punya waktu itu Milla, kalau kami lebih cepat lebih bagus,'' pungkas Gusti Randa.

 

berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
3 Alasan Arsenal Makin Garang di Liga Primer Inggris

Load More