Stephanus Aranditio
Persib Bandung vs Madura United

Bolatimes.com - Persib Bandung vs Madura United akan digelar pada pekan ke-24 Liga 1, laga ini akan menjadi laga perdana Persib menjalani sanksi terusir dari pulau Jawa dan tanpa penonton hingga putaran pertama musim 2019. Stadion Batakan, Balikpapan dipilih Persib Bandung untuk melawan Madura United pada Selasa (9/10/2018), 18:30 WIB.

Maung Bandung juga dalam keadaan pincang setelah tiga pemain asingnya yakni Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel, dan Bojan Malisic juga terkena sanksi larangan bermain.

Ditambah dua pemain muda mereka seperti Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi sedang berada di Jakarta untuk membela Timnas Indonesia melawan Myanmar besok Rabu (10/10/2018).

Baca Juga:
Daftar 10 Nominasi Kopa Trophy 2018, AC Milan Terbanyak

Dengan demikian, Persib dipastikan akan bermain di Balikpapan dengan kekuatan pemain-pemain senior seperti Airlangga Sucipto, Toni Sucipto, Hariono dan Atep.

''Kita harus siap dan tetap konsentrasi untuk Persib. Apapun strategi pelatih, kita harus siap menjalankannya dengan baik,'' kata striker Airlangga Sucipto.

Kondisi ini langsung dilihat pelatih Madura United, Gomes de Oliviera sebagai peluang untuk bisa mencuri poin penuh untuk bisa merangsek ke tiga besa klasemen Liga 1.

Baca Juga:
Hindari Kerusuhan, Derby DIY: PSIM vs PSS Digelar Tanpa Penonton

''Tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita. Dan kita bisa tampil dengan tim yang biasa tampil. Kita akan kerja keras untuk bisa menang,'' ujar Gomes.

Madura United yang berada di posisi keenam dengan 36 poin bisa menggeser Persija di posisi ketiga jika menang pada pertandingan malam ini, sementara hasil malam ini tak terlalu berpengaruh bagi Persib yang memimpin di puncak klasemen dengan 44 poin, beda tiga angka dengan PSM Makassar di bawahnya.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Madura United:

Baca Juga:
Gabriel Jesus Kesal Lihat Mahrez Gagal Penalti Lawan Liverpool

Persib (4-3-3): Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Puja Andillah; Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Hariono; Airlangga Sucipto, Agung Mulyadi, Atep.

Pelatih: Mario Gomez

Cadangan: I Made Wirawan, Syukur Fisabillah, Henhen Herdiana, Eka Ramdani, Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi, Mario Jardel

Baca Juga:
Pemain Bintang Thailand Ini Sebut Timnas Indonesia Menakutkan

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika; Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Milad Zeneyedpour; Zah Rahan, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo.

Pelatih: Gomes de Oliviera

Cadangan: Ravi Murdianto, Imam Bagus, Munhar, Lucky Wahyu, Rizki Dwi, Engelberd Sani, Bayu Gatra

Laga antara Persib Bandung vs Madura United akan digelar tanpa penonton di Stadion Batakan, Balikpapan, penonton dapat menyaksikan laga ini di layar televisi Indosiar atau via streaming dengan klik link di bawah ini:

Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United 

Load More