Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Iran U-16 di Piala Asia U-16 (pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-16 bersiap menghadapi Australia di babak perempat final Piala Asia U-16, sore ini, Senin (1/10/2018). Berikut siaran langsung dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 yang akan dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia.

Skuat Garuda Asia mengemban misi yang tak mudah menghadapi Australia di partai perempat final sore nanti. Apalagi dari sejarah pertemuan, skuat muda negeri Kangguru punya rekor baik ketika bersua dengan Bagus Kahfi dkk pada perhelatan AFF U-15 2017 silam.

Selain itu, Timnas Indonesia U-16 saat ini tengah dalam kondisi di bawah performa. Setidaknya itu diakui pelatih Fakhri Husaini seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Di Maria Ungkap Keinginannya Untuk Bertahan di PSG

''Saya tahu beberapa pemain memang tidak dalam performa terbaiknya belakangan ini terutama di partai terakhir kemarin kala berhadapan dengan India. Sebagai pelatih saya yang tanggung jawab dan tahu apa yang saya lakukan,'' ulasnya.

Meski begitu, sebagai yang paling bertanggung jawab terhadap anak asuhnya, pelatih asal Aceh itu memastikan Bagus Kahfi dkk bakal bermain maksimal menghadapi Australia. Saat ini para pemainnya tengah dalam motivasi tinggi untuk bisa membalaskan dendam setahun silam.

Berikut link live streaming dan siaran langsung laga perempat final antara Timnas Indonesia U-16 kontra Australia U-16.

Baca Juga:
Sempat Digoda 3 Klub Besar Ini, Cristiano Ronaldo Pilih Juventus

klik di sini atau klik di sini

Load More