Galih Priatmojo
Laga amal Arema FC vs Madura United untuk Haringga Sirila (@OngisnadeNet/Twitter)

Bolatimes.com - Aksi solidaritas dan simpati bagi korban tragedi suporter Haringga Sirila terus mengalir. Yang terkini, Arema FC dan Madura United berinisatif menggelar laga amal untuk Haringga.

Dikutip dari ongisnade.co.id, Arema FC sedianya bakal menghadapi big match kontra Persebaya Surabaya akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga 1 2018. Namun, buntut tewasnya Haringga PSSI kemudian memutuskan menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2018.

Sebagai wujud simpati dan penghormatan atas meninggalnya Haringga, Arema FC menggelar laga amal menghadapi Madura United, Sabtu (29/9/2018).

Baca Juga:
Dituduh Halangi Pertemuan Ozil dengan Loew, Unai Emery Membantah

''Semua donasi pada laga amal itu nantinya akan diberikan kepada keluarga almarhum Haringga,'' terang Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Tiket pertandingan amal Arema FC kontra Madura United dibandrol dengan harga murah yakni seharga Rp 10 ribu dan VIP seharga Rp 25 ribu.

Untuk pembelian tiket dilayani mulai hari ini Kamis (27/9/2018) di kantor Arema FC atau di loket saat pelaksanaan pertandingan.

Baca Juga:
Paul Pogba Adalah Racun dalam Skuat Manchester United

''Pertandingan ini adalah wujud duka cita, solidaritas dan simpati semua komponen sepak bola Indonesia dan mengharapkan kejadian yang menimpa almarhum Haringga adalah yang terakhir,'' tandasnya.

Load More