Stephanus Aranditio
Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo (www.instagram.com/ryujiutomo)

Bolatimes.com - Mantan pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo melakukan aksi sosial terkait kematian The Jakmania, Haringga Sirla sebelum pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (23/9/2018).

Ryuji yang kini bermain di Liga 2 Thailand, PTT Rayong FC menyampaikan rasa belasungkawa untuk keluarga Haringga yang menjadi korban rivalitas semu antara Persib dan Persija.

''Turut berduka untuk meninggalnya Haringga Sirla, jujur waktu saya denger kabarnya saya sangat terpukul dan saat nonton videonya sebagai pemain sepak bola, pecinta,dan juga suporter sangat hancur,'' kata Ryuji Utomo.

Baca Juga:
Ketika Suporter Persib dan Persija Berdamai Gara-gara Mie Instan

Ryuji melelang jersey timnas Indonesia yang pernah ia pakai ketika membela Merah Putih di ajang SEA Games 2017, selain itu ia juga mengajak orang untuk turut membantu keluarga Haringga melalui sumbangan yang bisa disalurkan lewat kitabisa.com.

''Sebagai bentuk belasungkawa dan solidaritas saya untuk The Jakmania dan keluarga korban, saya ingin mengadakan lelang, baju timnas SEA Games saya, yang akan disalurkan melalui Bung Ferry (ketum The Jakmania),'' jelas Ryuji.

Baca Juga:
Lawan India, Timnas Indonesia U-16 Bidik Kemenangan

Lelang yang sudah ia gelar sejak Senin (25/9/2018) hingga hari ini Kamis (27/9/2018) pukul 15:00 WIB, jersey timnas Indonesia milik Ryuji sudah menyentuh angka Rp 7,5 juta. Sementara galangan dana di situs kitabisa.com sudah menyentuh angka Rp 7 juta.

Load More