Stephanus Aranditio
Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Iran U-16 di Piala Asia U-16 (pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 akan tersaji pada laga kedua grup C Piala Asia U-16 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (24/9/2018) 19:45 WIB.

Di laga perdana, timnas Indonesia U-16 secara mengejutkan mampu menaklukkan Iran dengan skor 2-0 lewat gol Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa.

Sementara itu timnas Vietnam U-16 justru ditumbangkan India di laga perdana dengan skor 0-1, maka dari itu laga melawan Indonesia nanti malam Vietnam diprediksi akan tampil maksimal demi menyelamatkan peluang menuju perempat final.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Chelsea Tertahan, Arsenal Raih Poin Penuh

Dua gol Bagas Bagus mengantarkan Indonesia ke puncak klasemen sementara grup C dengan raihan tiga poin, unggul selisih gol dari India yang hanya mencetak satu gol.

Pemain timnas Indonesia U-16 Amirudin Bagus Kahfi Alfikri melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Iran pada laga Grup C Piala AFC U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9). Timnas Indonesia mening 2-0 atas Iran. (ANTARA FOTO/Media PSSI)

Laga nanti malam akan menjadi laga penentu timnas Indonesia U-16 untuk menginjakkan satu kaki di babak perempat final Piala Asia U-16.

Pertandingan antara timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 dapat dinikmati lewat layar kaca MNC TV dan melalui link live streaming di bawah ini:

Baca Juga:
Anies, Ridwan Kamil, hingga Bepe Kecam Sepak Bola Indonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 

Load More