Galih Priatmojo
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat konferensi pers usai kalahkan PSIS Semarang (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - Persija Jakarta miliki modal kuat untuk meredam Persib Bandung jelang menghadapi laga lanjutan Liga 1 2018 yang bakal dihelat di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018). Skuat Macan Kemayoran pun percaya diri bisa mencuri poin di kandang Persib Bandung, sore ini.

''Pasti kami optimistis, kami main banyak di luar kandang. Kami hanya main tiga kali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sisanya di luar. Ini positif buat besok, saya pikir banyak modal bagi pemain seperti Persib. Akan tetapi mereka, Persib,hanya satu kali kalah lawan Bhayangkara di kandang. Kami benar-benar harus kerja keras besok,'' kata pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Ini kali kedua bagi Stefano Cugurra Teco bertandang ke markas Maung Bandung. Tentu, pelatih asal Brasil ini menginginkan pencapaian bergengsi setelah musim 2017 lalu hanya bermain imbang 1 - 1.

Baca Juga:
PSSI Anniversary: Timnas U-19 Sangat Siap Lawan Thailand

Ditambah lagi, skuat Ibu Kota yang diasuhnya mesti memperpendek jarak persaingan di posisi klasemen. Tim kesayangan Jakmania saat ini berada di posisi kedua menempel Persib yang bertengger di puncak klasemen.

''Kami bisa balik ke Bandung lagi, saya sudah kerja tahun kedua di Persija, saya sudah pernah main ke sini tahun kemarin. Pasti tim saya, Persija siap main di Bandung. Kami tahun ini sudah main beberapa kali di luar, bermain bagus, bisa menang empat kali.''

''Kami juga tahun ini banyak main di tempat netral (Bantul) dan PTIK juga mengantongi hasil bagus. Kami harus benar-benar kerja keras karena melawan tim di posisi nomor satu. Persija sekarang ada di bawahnya, kami mesti kerja keras demi sebuah hasil bagus,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Air Mata Para Legenda Chelsea saat Melihat Jose Mourinho Pergi

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Nih Cantiknya Federica Pellegrini yang Nekat Mau Kencani Ronaldo

Load More