Stephanus Aranditio
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - Legenda hidup Persija, Bambang Pamungkas menyampaikan pesan penting jelang laga el clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (23/9/2018) 15:30 WIB.

Rivalitas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu menjadi sorotan publik karena kerap kali terjadi bentrok antar suporter kedua tim yang tak jarang berbuntut korban jiwa.

Pengamanan ketat juga dikerahkan oleh panitia penyelenggara yang bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengatur jalannya pertandingan agar selalu berjalan aman.

Baca Juga:
VIDEO - Air Ludah Douglas Costa Digunakan untuk Cukur Rambut

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Imbauan demi imbauan juga terus diupayakan oleh pihak manajemen tim baik Persib ataupun Persija yang mengkoordinir suporter mereka agar selalu bersikap dewasa.

Imbauan juga datang dari para pemain yang akan berlaga, salah satunya legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas atau yang akrab disapa Bepe.

Melalui akun twitternya @bepe20, mantan bintang timnas Indonesia itu meminta seluruh suporter Persija, The Jakmania untuk tidak memaksakan diri berangkat ke Bandung karena akan memicu bentrokan yang tak diinginkan.

Baca Juga:
Hendro Siswanto Dilarikan ke RS Saat Pertandingan Lawan Persipura

"Bagi seluruh pendukung @Persija_Jkt dimanapun kalian berada, dengan segala hormat tidak perlulah datang ke Bandung. Saksikan saja pertandingan dari layar kaca di Jakarta, jangan lupa selipkan doa agar kami dapat membawa pulang hasil positif ke Ibukota @JakOnline,'' kata Bepe.

Pemain bernomor punggung 20 itu mengimbau para suporter Persija Jakarta agar tetap militan dan loyal terhadap tim berjulukan Macan Kemayoran, tapi Bepe selalu menekankan militansi dan loyalitas harus diimbangi dengan akal sehat.

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Lebih lanjut, Bepe menegaskan seluruh suporter Persija Jakarta jangan menyalakan api keributan diantara Persib dan Persija karena tidak ada kemenangan yang lebih berharga dari nyawa seseorang.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Indonesia U-16 Jadi Korban usai Kalahkan Iran

''Karena, tidak ada satu kemenangan pun yang sebanding dengan nyawa #TS3 @JakOnline,'' tegas Bepe.

Terkait dengan peluang bermainnya, Bepe mungkin saja dimainkan di laga melawan Persib Bandung kali ini mengingat Marko Simic yang mengalami puasa gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Guardiola Tak Perlu Yakinkan Aguero untuk Perpanjang Kontrak

Load More