Stephanus Aranditio
Pemain Arema FC, Hendro Siswanto pingsan saat melawan Persipura Jayapura

Bolatimes.com - Insiden tak diinginkan terjadi saat laga pekan ke-23 antara Persipura vs Arema FC di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9/2018) sore WIB.

Pemain Arema FC, Hendro Siswanto harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mengalami benturan keras dengan pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai.

Benturan terjadi pada menit ke-47, pemain Arema FC bernomor punggung 12 itu adu kepala dengan pemain Persipura. Benturan itu membuat Hendro Siswanto langsung pingsan di udara dan membuat dirinya tak bisa mengatur diri saat terjatuh.

Baca Juga:
Guardiola Tak Perlu Yakinkan Aguero untuk Perpanjang Kontrak

Ia mendarat dengan kepala bagian belakang terlebih dahulu yang membentur tanah, ia langsung tak sadarkan diri dan sempat kejang beberapa saat.

Ambulance membawa pemain Arema FC Hendro Siswanto

Beruntung, tim medis dan panpel Persipura langsung sigap menyelamatkan Hendro Siswanto hingga ia bisa sadar dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara Imanuel Wanggai juga mengalami sedikit pendarahan tetapi tak separah Hendro Siswanto, Manu Wanggai juga diberi pertolongan medis dengan balutan perban di kepalanya agar bisa melanjutkan pertandingan.

Baca Juga:
Zlatan Ibrahimovic Sindir Para Kritikus Sepak Bola

Hingga berita ini ditayangkan (22/9/2018) 15:00, Persipura Jayapura unggul satu gol lewat titik putih yang dieksekui Hilton Moreira.

Load More