Stephanus Aranditio
Pertemuan PERSIB dan Polrestabes Bandung (Persib.co.id)

Bolatimes.com - Duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta tetap digelar pada Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal itu diumumkan oleh Persib lewat akun twitter resminya, setelah pihak klub menggelar pertemuan dengan Polrestabes Bandung, Rabu (19/9/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, Panpel Persib meminta kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator mengubah jadwal pertandingan, dari hari Minggu (23/9/2018) ke hari Selasa (25/9/2018). Permohonan itu diajukan menyusul tidak keluarnya izin dari kepolisian.

Persib Bandung vs Persija Jakarta (dok persib)

Perubahan hanya terjadi pada jam kick-off pertandingan. Dari pukul 18.30 WIB yang ditetapkan sebelumnya, dimajukan ke pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:
Pelatih AS Roma Ingin Luka Modric Menangkan Ballon d'Or 2018

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.Ik, MH mengimbau kepada seluruh bobotoh, julukan suporter Persib, untuk iktu menjaga ketertiban Kota Bandung.

“Saya sudah bicara dengan panitia pelaksana, saya titipkan Bandung harus kondusif. Penontonnya tertib. Dukung Persib secara sportif dan beli tiket. Pulang dari nonton juga harus tertib. Buktikan bahwa bobotoh sekarang santun dan sopan,” katanya dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga:
Pemain Wolfsburg Tunjukkan Aksi Sportif Usai Tendang Cameraman

Load More