Galih Priatmojo
Fernando Rodriguez Ortega/Instagram

Bolatimes.com - Pekan ke-22 Liga 1 2018 baru saja berakhir. Sebanyak 22 gol pun telah tercipta di sepanjang pekan tersebut. Penyerang asing masih mendominasi sebagai pencetak gol terbanyak.

Penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega pun masih menjadi penguasa pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 15 gol dengan tambahan satu gol yang didapat kala menghadapi Persipura Jayapura, Senin lalu.

Fernando Rodriguez mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (17/9/2018). Gol tersebut membantu klub berjuluk Naga Mekes meraih kemenangan 2-1.

Baca Juga:
11 Momen Cristiano Ronaldo Dapatkan Kartu Merah dalam Kariernya

Peringkat kedua pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2018 diraih penyerang Persebaya, David Silva dengan 13 gol. Pemain asal Brasil itu mencetak dua gol ke gawang Sriwijaya FC. Sayang, gol-gol tersebut tak mampu memberikan kemenangan untuk Bajul Ijo yang harus puas bermain imbang 3-3.

Dengan jumlah gol yang sama, penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel berada di peringkat ketiga. Pemain asal Chad itu sama sekali tak mencetak gol pada pekan ke-22.

Adapun peringkat keempat dihuni Penyerang PS Tira, Aleksandar Rakic dengan raihan 12 gol. Pemain asal Serbia itu berhasil menambah gol dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2018 kontra PSM Makassar, kemarin.

Baca Juga:
Dibantai Real Madrid 3-0, De Rossi Akui AS Roma Mati Langkah

Sementara itu, penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, yang sebelumnya berada di peringkat keempat harus turun ke peringkat kelima. Di laga pekan ke-22 Arnaud berhasil menyarangkan gol ke gawang Bhayangkara FC. Hasil tersebut membuat koleksi golnya bertambah jadi 11 gol.

 

Baca Juga:
Bela Ronaldo, Allegri Minta Liga Champions Segera Terapkan VAR

Load More