Galih Priatmojo
Logo Liga 1 2018

Bolatimes.com - Laga menarik akan tersaji di penutup pekan ke-22 Liga 1 2018. Salah satunya yakni Barito Putra yang bakal menjamu Bali United, Selasa (18/9/2018). 

Barito Putera menghadapi Bali United akan bermain lebih awal. Untuk kedua tim, laga ini sangat penting mengingat peta persaingan di klasemen Liga 1 2018.

Bagi Bali United, raihan tiga poin bisa membuat Ilija Spasojevic naik ke posisi dua klasemen. Sementara Barito Putera hasil kemenangan bakal membuat mereka tetap bertahan di papan atas klasemen.

Baca Juga:
Hasil Rapat Exco PSSI: Luis Milla Tetap Pelatih Timnas Indonesia!

Apalagi sebelumnya, Barito Putera harus bermain imbang melawan PSM Makassar 1-1. Tentu, mereka tidak ingin terpeleset lagi dalam persaingan di papan atas.

 Berikutnya ada pertandingan antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang. Macan Kemayoran tidak boleh menganggap enteng meski PSIS saat ini menghuni zona degradasi.

Persija harus bisa mengamankan tiga poin ketika bermain di kandang. Hasil kemenangan, membuat Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan naik ke lima besar klasemen.

Baca Juga:
Pulang dari Masjid, Kante Terima Undangan Makan Malam Penggemar

Apalagi, pada pekan ke-23 berikutnya Macan Kemayoran akan menghadapi partai penting melawan Persib Bandung. Kalahkan PSIS tentu akan menjadi modal yang cukup bagus.

Jadwal siaran langsung Liga 1 2018 pekan ke-22, Selasa (18/9/2018):

Barito Putera vs Bali United, Stadion 17 Mei, 15.30 WIB (TvOne)

Baca Juga:
Maradona Sukses Raih Kemenangan Saat Debut di Meksiko

Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Stadion Sultan Agung Bantul, 18.30 WIB. (Indosiar)

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Nih Cantiknya Alice Fougeray, Nenek Renta yang Jago Gocek Bola

Load More