Stephanus Aranditio
Logo Liga 1 2018

Bolatimes.com - Kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-22 kembali bergulir sejak Minggu (16/9/2018). Partai-partai seru akan kembali tersaji pada Senin (17/9/2018), diantaranya Borneo FC melawan Persib Bandung

Persib Bandung sang pemuncak klasemen memainkan pertandingannya pada hari ini. Melawan tuan rumah Borneo FC, di Stadion Batakan, Maung Bandung tentu ingin memenangi pertandingan.

Hasil kemenangan tentu diincar agar membuat skuat asuhan Mario Gomez semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1. Tak kalah menarik, ada juga partai Arema FC melawan Madura United.

Baca Juga:
5 Gaya Istri Douglas Costa, Louise Ramos yang Cantik dan Seksi

Tentu, Arema ingin memenangi pertandingan di kandang, setelah laga sebelumnya takluk 0-2 dari Persib di partai tandang. Namun, Madura United tidak akan memberikan kemenangan mudah kepada Arema.

Sebab, mereka ingin terus menempel Persib Bandung yang ada di puncak klasemen. Berikutnya, juga ada pertandingan antara Mitra Kukar vs Persipura Jayapura.

Duel ini juga patut kita saksikan. Pasalnya, ini menjadi pembuktian bagi Mutiara Hitam agar bisa ke papan atas klasemen.

Baca Juga:
David Beckham Sindir Zlatan Ibrahimovic yang Baru Cetak 500 Gol

Berikut jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 pekan ke-22, Senin (17/9/2018).

Arema FC vs Madura United, Stadion Kanjuruhan Malang, 15.30 WIB (Live Indosiar)

Mitra Kukar vs Persipura Jayapura, Stadion Aji Imbut, 18.30 WIB

Baca Juga:
De Gea Bukan Satu-satunya 'Lionel Messi' di Liga Inggris

Borneo FC vs Persib Bandung, Stadion Batakan, 18.30 WIB ( Live Indosiar).

Load More