Galih Priatmojo
Atep (Twitter/Galih)

Bolatimes.com - Persib Bandung tampil tancap gas kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Taktik menyerang yang diperagakan skuat Maung Bandung sepanjang babak pertama akhirnya berbuah hasil. Atep di menit 43-mampu mengubah skor jadi 1-0.

Bertekad untuk kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung pun tampil menekan sejak peluit pertandingan dibunyikan.

Meski begitu, Arema FC bukan tanpa perlawanan. Walau tampil di hadapan ribuan bobotoh, Hamka Hamzah dkk tak gentar meladeni perlawanan Maung Bandung.

Baca Juga:
Selain Mourinho, 3 Pelatih Liga Primer Ini Juga Terancam Dipecat

Sempat kesulitan membongkar pertahanan Singo Edan, jelang babak pertama berakhir, Persib Bandung mampu mengubah keadaan. Ghozali Siregar yang mampu berdiri bebas di sisi kanan area pertahanan Arema FC dengan cepat mengumpan bola ke tengah.

Bola yang sempat disundul Jonathan Bouman mampu dimentahkan. Bola liar yang berada di area kotak penalti dengan segera disambar Atep yang baru saja masuk menggantikan Agung Mulyadi.

Gol tunggal Lord Atep bertahan hingga jeda turun minum.

Baca Juga:
Aksi Maria Vania Saat Belajar Juggling Bola, Awas Salah Fokus!

Menanggapi gol Atep yang baru saja masuk lapangan itu, akun Twitter @Persib_world menyebut Atep lebih mengerikan daripada The Nun hantu suster yang baru gentayangan di bioskop-bioskop Indonesia.

Load More