Stephanus Aranditio
Arema FC vs Persib Bandung

Bolatimes.com - Jadwal pertandingan Liga 1 pekan ke-21 akan ditutup oleh laga bigmatch antara Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/9/2018) 18:30 WIB.

Lima pertemuan terkahir kedua tim selalu berakhir anti klimaks, mereka saling berbagi poin, bahkan empat diantaranya berakhir dengan skor kacamata.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan hari ini ia tak akan mau melanjutkan tradiisi itu, terlebih mereka akan bermain di hadapan bobotoh yang sudah lama tak menonton Persib di Liga 1 akibat jeda Asian Games 2018.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Persija, Bhayangkara FC, dan PSIS Menang Tipis

''Sekarang saat yang bagus untuk meraih tiga poin dari mereka (Arema FC). Tim dalam keadaan yang sangat baik dan kami akan bermain di kandang bersama Bobotoh. Ini sudah waktunya,'' kata Gomez.

Rivalitas kedua tim juga menjadi bumbu yang akan membuat pertandingan ini semakin menarik, teror dari puluhan ribu bobotoh tentu akan selalu menghantui para pemain Arema FC di GBLA.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic hingga saat ini masih menjaga rahasia pemain mana yang akan dimainkan terlebih empat pemain mereka yakni Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, Bagas Adi, dan Alfin Tuasalamony baru saja bermain untuk timnas Indonesia vs Mauritius.

Baca Juga:
Lawan Oman U-16, Timnas Indonesia U-16 Mampu Tahan Imbang 3-3

''Kami akan menunggu pemain yang siap, tidak hanya soal teknik, tetapi juga kematangan untuk bisa bermain pada pertandingan seperti ini,'' ujar Petrovic.

Prediksu Susunan Pemain

Persib (4-4-2): Muhammad Natshir; Supardi, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Patrich Wanggai; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.

Baca Juga:
Carloz Tevez Ungkap Perbedaan Mencolok Ronaldo dan Messi

Cadangan: Made Wirawan, Indra Mustafa, Al Amin Syukur Fisabillah, Hariono, Eka Ramdani, Puja Abdilah, Agung Mulyadi

Pelatih: Mario Gomez

Arema FC (4-4-2): Srdan Ostojic; Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Alfarizi; Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Hendro Siswanto, Jefri Kurniawan; Dendi Santoso, Dedik Setiawan

Baca Juga:
5 Potret Liburan Mantan Pacar Greg Nwokolo, Garneta Haruni

Cadangan: Kartika Ajie, Agil Munawar, Juan Revi, Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho

Pelatih: Milan Petrovic

5 Pertemuan Terakhir:

  • 15/04/2018 Liga 1 - Arema FC 2-2 Persib
  • 12/08/2017 Liga 1 - Arema FC 0-0 Persib
  • 15/04/2018 Liga 1 - Persib 0-0 Arema FC
  • 18/12/2016 ISC - Arema FC 0-0 Persib
  • 27/08/16 ISC - Persib 0 - 0 Arema

Link Live Streaming Persib vs Arema FC

Load More