Galih Priatmojo
Evan Dimas. (Sumber: Instagram/@faselangormy).

Bolatimes.com - Penggawa Timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono kabarnya tengah jadi incaran klub asal Jepang dan Thailand. Jika memang kesempatan itu ada bukan tidak mungkin eks pemain Bhayangkara FC itu hengkang dari Selangor FA

Apalagi, hingga kini urung ada kejelasan soal langkah selanjutnya dari Selangor FA. Padahal kontrak Evan Dimas bakan segera berakhir akhir November mendatang. 

Pelatih Selangor FA Nazliazmi Nasir mendukung jika kabar tersebut benar adanya. Menurutnya, Evan Dimas bakal berkembang jika bermain di Jepang ataupun Thailand.

Baca Juga:
PSSI Panggil 22 Pemain Timnas Indonesia vs Mauritius

''Kalau benar saya mendukung. Evan Dimas harus bermain di level atas seperti Jepang dan Thailand, saya sangat mendukung sekali,'' kata Nazliazmi.

Akan tetapi, sang pelatih menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Selangor terkait masalah kontrak. Meski sebetulnya, dia mengaku sudah nyaman dengan Evan Dimas berada dalam skuatnya.

Selain Evan Dimas, pemain Indonesia lainnya Ilham Udin Armyn juga senasib. Kontraknya juga bakal berakhir pada November 2018.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Mama Muda nan Seksi Georgina Rodriguez

''Kalau kontrak, saya serahkan kepada manajemen. Tapi, kalau saya pribadi maunya kedua pemain ini (Evan dan Ilham) bertahan,'' pungkas Nazliazmi.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Lizarazu Sebut Teknologi VAR Seperti Seks Tanpa Kenikmatan

 

Load More