Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Aksi Egy Maulana Vikri saat lawan Pogon Lebork (@LechiaGdanskSA/Twitter)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri mencuri perhatian publik Indonesia lewat aksinya baru-baru ini yang mencetak dua gol dalam kemenangan Lechia Gdansk II kontra Pogon Lebork pada Rabu (15/8/2018).

Bermain di Stadion Miejski Gdansk ul Traugutta 29, Egy Maulana mengawali pertandingan sebagai starter. Laga itu pun berhasil dimenangkan oleh Lechia Gdansk II dengan skor telak 5-0 tanpa balas.

Sejak dimulainya pertandingan, skuat yang dipimpin oleh pelatih Dominic Czajka ini langsung menggedor pertahanan Pogon Lebork. Limabelas menit waktu berjalan, Lechia Gdansk II berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Daniel Mikolajewski.

Baca Juga:
Atletico Madrid Hentikan Rekor 18 Tahun Kejayaan Real Madrid

Gol kedua pun tercipta pada menit ke-25. Pemain yang menggandakan keunggulan itu berasal dari Mateusz Sopocko. Tak berhenti disitu, memasuki menit ke-34 Egy kembali mencetak gol.

Gol ketiga Lechia Gdansk II tercipta lewat kaki pemain timnas Indonesia U-19 ini setelah melewati 3 pemain dan menuntaskannya dengan tembakan lob di atas kiper.

Baca Juga:
3 Alasan Mengapa Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Palestina

Memasuki babak kedua, skuat yang berjuluk Bialo-Zieloni ini tak mengendorkan serangan sama sekali. Pada menit ke-67, Przemyslaw Macierzynski menambah keunggulan Lechia Gdansk menjadi 4-0 via tendangan penalti.

Menjelang menit-menit berakhirnya pertandingan, Egy Maulana menutup laga dengan gol keduanya sekaligus membawa Lechia Gdansk unggul dengan skor 5-0 atas Pogon Lebork.

Baca Juga:
Klasemen Grup A Asian Games 2018 Usai Timnas Indonesia U-23 Kalah

Load More