Stephanus Aranditio
Pemain timnas Indonesia U-23 Hansamu Yama (dua kiri), Andritany (dua kanan), Febri Hariyadi Menyantikan Lagu Kebangsaan Indonesia jelang pertandingan melawan Taiwan di Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). (ANTARA/INASGOC/Ary Kristianto)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Palestina di laga kedua Grup A Asian Games 2018 cabang sepak bola putra. Berikut jadwal siaran langsung yang menyiarkan laga Timnas Indonesia U-23 vs Palestina 19:00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Palestina akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, SCTV.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang berada di atas angin. Pasalnya skuat besutan Luis Milla ini baru saja meraih kemenangan telak 4-0 atas Taiwan di laga pertamanya.

Baca Juga:
Warga Palestina Beri Dukungan Bagi Timnas Indonesia U-23

Pada pertandingan tersebut Stefano Lilipaly menyumbang dua gol dan satu assist ke gawang Taiwan, sedangkan dua gol Garuda Muda lainnya dicetak Alberto Goncalves serta Muhammad Hargianto.

Penjaga gawang Taiwan Wenchieh Pan (tengah) berhasil menggagalkan serangan pemain Indonesia pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). (INASGOC/Charlie)

Sementara lawan Timnas Indonesia U-23, Palestina sementara memimpin klasemen Grup A dengan memiliki empat poin setelah melakoni dua laga. Palestina mengalahkan Laos 2-1 dan imbang tanpa gol dengan Taiwan.

Sementara Indonesia berada di peringkat kedua klasemen karena baru melakoni satu pertandingan dengan meraih kemenangan atas Taiwan 4-0.

Baca Juga:
Tengok Jam Tangan 5 Pelatih Liga Primer Ini, Siapa Paling Keren?

Jadwal Pertandingan Grup A Asian Games Rabu (15/8/2018) :

19.00 WIB, Timnas Indonesia U-23 vs Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Live SCTV

Link Live streaming pertandingan Timnas U-23 vs Palestina

Baca Juga:
Rotasi Pemain, Milla Ubah Taktik Hadapi Palestina di Asian Games

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
AS Roma Ambil Tindakan Hukum atas Aksi Tikung Kepada Malcom

Load More