Galih Priatmojo
Timnas Indonesia (Sumber: PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga perdana menghadapi Cina Taipe (Taiwan) di cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung laga Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan di Asian Games 2018.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018). Aksi Garuda Muda pada pertandingan grup A ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Ernando Disebut Pahlawan Timnas Indonesia U16 oleh AFF

Laga melawan Taiwan juga menjadi pembuktian bagi Pelatih Luis Milla setelah sekian lama menjalani persiapan demi Asian Games. Bisa meraih tiga poin juga akan menjadi penting bagi Timnas Indonesia untuk laga selanjutnya.

"Melawan Cina Taipei (Taiwan) kami harus menang. Kemarin kami sudah melihat permainan mereka, saya rasa Cina Taipei harus diwaspadai terutama organisasi dan motivasi bermainnya," kata Milla dalam situs resmi PSSI.

Sementara Taiwan telah mengantongi satu poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan Palestina, Jumat (10/8/2018). Sedangkan Hong Kong memimpin klasemen Grup A usai mengalahkan Laos 3-1 Jumat kemarin.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Alasan Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Palestina akan lebih dulu bermain sebelum menghadapi Laos pada Minggu (12/8/2018) pukul 16.00. Tiga jam kemudian, ganti pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan.

 

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Gerard Pique Resmi Pensiun dari Timnas Spanyol

Load More