Galih Priatmojo
Teco.

Bolatimes.com - Duel panas akan tersaji kala Persija Jakarta bertandang ke markas Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018). Macan Kemayoran dipastikan akan membawa skuat terbaiknya demi dapatkan tiga poin di kandang Arema FC.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco meminta skuatnya yakin bisa meraih kemenangan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus bisa mengalahkan Singo Edan sehingga dapat fokus ke laga-laga selanjutnya.

"Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema. Kita harus yakin bisa mendapatkan tiga poin di Malang, itu yang harus kita pikirkan. Mendapatkan poin penuh agar para pemain tidak kehilangan fokus," kata Teco di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (3/8/2018).

Baca Juga:
Hadapi Persib, Subangkit Yakin Sriwijaya FC Bisa Curi Poin

Namun, pasukan Ibu Kota tidak boleh meremehkan Arema FC. Terlebih, tim kesayangan Jakmania itu sedang dalam tren positif dari beberapa pertandingan terakhir.

Apalagi, Persija Jakarta memiliki rekor buruk saat dijamu Arema di Stadion Malang. Dalam beberapa pertemuan terakhir, Macan Kemayoran tidak bisa mendapat kemenangan.

"Kita juga tidak boleh meremehkan Arema. Mereka banyak berbenah di putaran kedua. Jadi pertandingan nanti pasti akan berjalan ketat," katanya.

Baca Juga:
Selain Ezechiel, Ini Pemain yang Diganjar Sanksi Komdis PSSI

 

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Super Mahal, Ini Harga yang Dipatok Real Madrid untuk Luka Modric

Load More