Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Marcel Sacramento. (Instagram/@marcel_sacramento9).

Bolatimes.com - PS Barito Putera bakal terbang ke Papua untuk menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Mandala, Sabtu (4/8/2018).

Dalam lawatan tersebut, skuat Laskar Antasari akan membawa 20 pemain terbaiknya. Termasuk dua rekrutan anyar mereka, yakni Marcel Sacramento dan Jajang Sukmara.

Pertandingan tersebut tentunya akan menjadi menarik bagi Sacramento. Bagaimana tidak, ia baru saja dilepas dari Persipura sebelum akhirnya ditampung oleh klub asal Kalimantan tersebut.

Baca Juga:
Kena Denda Rp 3,4 M, Anthony Martial Buka Suara

Namun hanya berselang beberapa minggu, ia kembali ke Jayapura untuk menghadapi mantan klubnya tersebut. Itu akan menjadi memori baru bagi Sacramento.

Instagram/marcel_sacramento.

Kendati demikian, pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago belum memastikan akan memasang penyerang asal Brasil itu di lini serang.

"Diturunkan atau tidak akan kami tentukan sehari sebelum pertandingan. Kira-kira rencana kami seperti apa, dan kami baru bisa memutuskannya," kata Jacksen, dikutip dari Liga-Indonesia.id.

Baca Juga:
Urutan 5 Klub Liga Inggris yang Paling Dibenci Suporter

Barito Putera sendiri menargetkan poin penuh kala bertandang ke markas skuat Mutiara Hitam. Keinginan itu tak lepas dari upaya Samsul Arif cs untuk bisa menjuarai Liga 1 musim ini.

Saat ini, skuat Laskar Antasari berada di posisi kedua klasemen sementara. Klub kebanggaan masyarakat Banjarmasin itu tertinggal tiga poin dari Persib Bandung yang berada di puncak.

Baca Juga:
Jose Mourinho Harus Tinggalkan Manchester United, Ini Alasannya

Load More