Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Para pemain Myanmar bersujud kepada para pendukung Indonesia (Instagram)

Bolatimes.com - Ada kejadian yang menarik di laga Timnas Myanmar U-16 kontra Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2018. Sebuah kejadian yang layak dijadikan teladan datang dari Timnas Myanmar yang berterima kasih kepada pendukung Indonesia dengan cara bersujud.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (31/7/2018) Timnas Indonesia U-16 berhasil memetik kemenangan ketika menjamu Myanmar. Skuat Garuda unggul dengan skor 1-2.

Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan keras, tetapi Indonesia berhasil menang lewat dua gol yang dicetak oleh Amiruddin Bagus Kahfi di menit ke-7 dan 26'. Sementara gol balasan Myanmar berasal dari kaki Zaw Win Thein pada menit 72'.

Baca Juga:
Kenalin Nih Wakil Indonesia di Kompetisi PES 2018 Asian Games

Walaupun Myanmar menelan kekalahan setelah pertempuran sengit tersebut, usai pertandingan mereka justru menunjukkan sikap yang layak jadi teladan. Mereka berterima kasih kepada para pendukung Indonesia yang berada di stadion.

Menariknya lagi, ucapan terima kasih dari para pemain Myanmar itu dilakukan dengan cara bersujud. Mereka dengan kompak bergandengan tangan dan mendatangi pendukung Timnas Indonesia U-16 yang berada di tribun, kemudian melakukan sujud.

Hal itu nampaknya dilakukan sebagai wujud penghormatan dan ucapan terima kasih kepada para pendukung Indonesia yang berada di stadion.

Baca Juga:
Hasil ICC: Manchester United Kalahkan Real Madrid, AC Milan Kalah

Kontan saja hal tersebut langsung menjadi pusat perhatian. Para pendukung Indonesia dan para pemain Timnas Indonesia U-16 pun memberikan tepuk tangan yang meriah atas aksi dari pemain Myanmar tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut video ucapan terima kasih skuat Malaysia yang dilakukan dengan cara bersujud kepada para pendukung Indonesia.

Baca Juga:
Zinedine Zidane Gantikan Jose Mourinho di Manchester United?

Load More