Stephanus Aranditio
Rahmad Darmawan/Instagram

Bolatimes.com - Rahmad Darmawan resmi bergabung dengan Mitra Kukar sebagai pelatih kepala. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, dikontrak selama lima bulan atau sampai Liga 1 2018 selesai.

Sebelumnya dikabarkan, RD hengkang dari Sriwijaya karena masalah internal dengan manejemen klub. Permasalahan gaji yang menunggak diduga alasan kuat eks juru taktik Persija Jakarta itu memilih hengkang.

"Alhamdulilah semalam sudah deal dengan Mitra Kukar dan kontrak selama lima bulan atau sampai kompetisi 2018 berakhir," kata RD saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (31/7/2018).

Baca Juga:
Federasi Malaysia Laporkan Ulah Suporter Indonesia ke AFC

Mitra Kukar menunjuk RD usai pelatih mereka Rafael Berges Marin memutuskan untuk hengkang. Pelatih asal Spanyol itu kabarnya merapat ke Cordoba FC.

Sejatinya, Sriwijaya ingin mempertahankan RD hingga akhir musim. Namun, permintaan itu ditolak RD karena syarat yang ditentukan oleh mantan pelatih Arema FC itu tidak dipenuhi manejemen Laskar Wong Kito.

Sah menukangi Mitra Kukar, RD akan melakoni debutnya sebagai pelatih Naga Mekes saat menghadapi Borneo FC, Senin (6/8/2018).

Baca Juga:
Barito Putera Resmi Rekrut Jajang Sukmara dari PSMS Medan

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
Dikritik Karena Gendut, Pemain Manchester United Lakukan Ini

Load More