Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Jajang Sukmara. (Instagram/@psbaritoputeraofficial).

Bolatimes.com - PS Barito Putera menjadi salah satu klub yang berbenah untuk menyambut putaran kedua Liga 1 musim 2018. Skuat Laskar Antasari mendatangkan Jajang Sukmara dari PSMS Medan guna memperkuat lini pertahanan.

Pemain yang akrab disapa Jasuk itu pun telah diperkenalkan secara resmi oleh manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta pada Senin (30/7/2018) malam.

Menjadi pemain anyar Barito Putera membuat Jasuk bangga. Mantan pemain Persib Bandung itu berharap mampu membantu tim barunya mendapatkan trofi Liga 1 musim 2018.

Baca Juga:
Dikritik Karena Gendut, Pemain Manchester United Lakukan Ini

Jajang Sukmara. (Instagram/@baritoputeraofficial).

"Suatu kehormatan buat saya bergabung dengan Barito Putera. Semoga kehadiran saya bisa membantu Barito Putera meraih gelar juara Liga 1," kata pemain 29 tahun itu, dikutip dari Liga-Indonesia.id.

Pihak Barito Putera menyambut baik kedatangan Jajang Sukmara. Disebut oleh Hasnur, Jasuk merupakan pemain rekomendasi dari pelatih Jacksen F. Tiago yang diharapkan mampu menambal kekurangan di lini pertahanan tim di sisi kiri.

Sebelum Jasuk, Barito Putera berhasil mengamankan Marcel Sacramento. Setelah dua peman tersebut, Hasnur mengaku masih akan mendatangkan bek lokal untuk membela klub kebanggan masyarakat Banjarmasin itu.

Baca Juga:
PSM Makassar Datangkan Penyerang Timnas Hong Kong Berdarah Brasil

"Semoga kehadiran Jasuk bisa menambah kekuatan di lini pertahanan sebelah kiri. Kami juga masih mencari satu lagi bek tengah lokal yang mumpuni," tutur manajer Barito Putera dan pengusaha tersebut.

Saat ini Barito Putera bertengger di papan atas Liga 1 musim 2018. Samsul Arif dan kolega berada di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 18 laga. Jika terus bermain konsisten, bukan tak mungkin Laskar Antasari mampu menjadi jawara Liga 1 musim 2018.

Baca Juga:
Murka Ditikung, Presiden AS Roma Minta Messi Jadi Tebusannya

Load More