Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Ismed Sofyan (Instagram/@ismedsofyan14)

Bolatimes.com - Masalah rumah tangga kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat di media. Isu perselingkuhan yang mencuat membuat Ismed Sofyan kini angkat bicara.

Sebelumnya masalah rumah tangga Ismed Sofyan dan sang istri, Cut Rita dibongkar oleh istrinya sendiri dalam sebuah acara di televisi swasta pada Senin (30/7/2018).

Dalam acara tersebut, Cut Rita dengan gamblang menjelasakan masalah rumah tangganya itu kepada khalayak masyarakat Indonesia. Sejumlah perlakuan Ismed Sofyan selama ini terbongkar dalam pernyataan Cut Rita.

Baca Juga:
Update Transfer Liga 1 - Sriwijaya FC dan PSMS Datangkan 2 Asing

Ismed Sofyan yang menjadi bahan pembicaraan dengan isu perselingkuhannya itu tetap terlihat menjalankan latihan bersama Persija Jakarta di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (30/7/2018).

Dalam kesempatan itu juga, Ismed Sofyan angkat bicara terkait isu perselingkuhannya. Menurut pemain berusia 38 tahun itu, masalah rumah tangganya tidak seharusnya diberitakan di media.

"Saya pikir tidak perlu seperti ini. Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti, tidak perlu dibeberkan di media segala macam! Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi, mungkin publik bisa menilai sendiri," terang Ismed Sodyan dikutip dari Suara.com

Baca Juga:
Ternyata Giorgio Chiellini Sempat Ragukan Cristiano Ronaldo

Walaupun ditengah hangatnya isu perselingkuhannya, Pemain kelahiran Manyak Payed, Aceh itu mengaku tidak terganggu dengan berita tersebut. Ia mengaku profesinya sebagai pesepak bola profesional membuatnya harus tetap fokus.

"Alhamdulillah saya enggak merasa keganggu. Saya pikir ini harus profesional. Karena setiap saya masuk lapangan, setiap punya masalah, apapun yang dihadapi itu harus saya tinggalin," tuturnya.

 

Baca Juga:
Son Heung-min Minta Maaf Sebelum Bela Korsel di Asian Games 2018

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Load More