Galih Priatmojo
Bojan Malisic

Bolatimes.com - Juara paruh musim Liga 1 2018, Persib Bandung petang ini, Senin (30/7/2018) bakal melakoni laga tandang menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Mencuri poin tentu jadi target utama pelatih Mario Gomez di laga perdana putaran kedua Liga 1 2018. Namun sayang, menghadapi PS Tira, skuat Maung Bandung tidak akan diperkuat bek tangguh, Bojan Malisic. Pemain yang akrab disapa Mali itu absen membela Persib Bandung dalam dua laga selanjutnya lantaran kena larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI akibat melakukan pelanggaran disiplin saat berhadapan dengan Persela Lamongan tiga pekan lalu.

Padahal, bisa dibilang Mali merupakan pilar Persib yang tak tergantikan. Fisiknya yang tinggi kekar ditambah performanya yang tangguh memberi rasa aman barisan pertahanan Persib Bandung selama putaran pertama Liga 1 2018.

Baca Juga:
Kasihan, Tiga Negara Ini Ditolak Pemain untuk Masuk Timnasnya

Terbukti berkat ketangguhannya di lini belakang, Persib Bandung menjadi klub yang paling sedikit kebobolan yakni hanya 16 gol sepanjang 17 pertandingan.

Dilansir dari laman resmi Persib, Mali pun menjadi satu-satunya pemain Persib yang belum pernah absen selama 17 pertandingan atau tak tergantikan di lini belakang Maung Bandung sepanjang putaran pertama Liga 1 2018.

Mali sudah mencatatkan 1477 menit bermain dalam 17 pertandingan. Pemain berkebangsaan Serbia ini hanya sekali diganti saat Persib melawan Mitra Kukar, itu pun karena Mali mengalami cedera patah tulang hidung setelah bertabrakan dengan seorang pemain Naga Mekes.

Baca Juga:
Akui Dirinya Berakting, Neymar Juga Balas Kritikan Lewat Video

Nah, mampukan Persib Bandung menjaga rekor positif di lini belakang tanpa Mali petang nanti menghadapi PS Tira? Menarik untuk disaksikan ya.

Load More