Galih Priatmojo
Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung

Bolatimes.com - Persib Bandung memiliki kans besar untuk mengkudeta puncak klasemen sementara di laga penutup putaran pertama Liga 1 2018. Skenario itu bisa berhasil dengan syarat Persib Bandung bisa memetik kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) mendatang.

Laga kontra Persebaya Surabaya ini merupakan laga tunda yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berdasarkan klasemen sementara, skuat Maung Bandung saat ini berada di peringkat kelima turun satu peringkat dari pekan sebelumnya setelah hanya mampu bermain imbang dengan Barito Putra 2-2 di Stadion 17 Mei beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
5 Pemain Terbaik Ini Tak Pernah Rasakan Piala Dunia

Jika mampu memetik hasil sempurna di kandang Persebaya Surabaya besok lusa, peringkat skuat besutan Mario Gómez bakal meloncat melewati dua tim penghuni papan atas klasemen sementara yakni Barito Putra dan PSM Makassar.

Seperti diketahui, di pekan ke-17 ini, pemuncak klasemen sementara Barito Putra tak mampu memaksimalkan kesempatan bermain di kandang setelah hanya mampu bermain imbang menghadapi Persib Bandung.

Begitu pula dengan PSM Makassar yang gagal memenuhi ambisi mencuri poin di kandang PSMS Medan. Wiljan Pluim dkk justru dipermalukan penghuni dasar klasemen sementara itu dengan skor telak 3-1.

Baca Juga:
Setelah Casillas, Kini Salah Beri Dukungan Kepada Loris Karius

Meski gagal meraih hasil positif, posisi Barito Putra dan PSM Makassar sebagai penghuni papan atas klasemen sementara belum berubah hingga pekan ke-17. Keduanya sama-sama meraih 28 poin.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2018 hingga pekan ke-17

Baca Juga:
Manchester United Tawarkan Rp1,2 Triliun untuk Harry Maguire

Load More