Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Bus baru Timnas Indonesia. (sumber: Instagran/@galeritimnas.id).

Bolatimes.com - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menjalin kerjasama dengan Supersoccer untuk menyediakan sarana transportasi tim nasional (Timnas) Indonesia. Dua bus baru akan diberikan untuk memanjakan para pemain Timnas Indonesia.

Pihak Supersoccer melalui Martin Sofian berharap, dengan pemberian bus baru tersebut diharapkan mampu mendongkrak prestasi skuat Garuda. Apalagi Hansamu Yama Cs bakal bertarung di Asian Games 2018.

“Kami senang bisa berpartisipasi dan bekerja sama dengan PSSI. Kami mendukung timnas dengan transportasi bus yang nyaman. Harapannya agar para pemain lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbaik demi kebanggaan Indonesia,” kata Martin Sofian di laman PSSI.

Baca Juga:
Jokdri Sebut Perbaikan Gelora Sriwijaya Selesai Dua Minggu

Bus pertama pun langsung bisa digunakan ketika Timnas Indonesia melakoni pemusatan latihan di Stadion Dipta Gianyar, Bali pada 23 Juli hingga 12 Agustus 2018.

Namun perlu diketahui, bus baru Timnas Indonesia memiliki fasilitas-fasilitas yang menarik lho. Bahkan, di dalam bus nanti para perjuang Indonesia bisa bermain play station (PS) agar tidak bosan ketika jalanan macet.

Selain itu, bus baru Timnas Indonesia dilengkapi dengan toilet yang bersih, LED Polytron, dan mini press conference studio.

Baca Juga:
Thierry Henry Dikabarkan Akan Melatih Aston Villa Musim Depan

Joko Driyono. (Sumber: Instagram/galeritimnasid).

Mendapat bantuan tersebut, PSSI lewat Joko Driyono sebagai wakil ketua umum, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Supersoccer untuk kebutuhan transportasi timnas.

“PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepak bola Indonesia,” kata Joko.

Baca Juga:
Resmi Pensiun, Ini 3 Prestasi Mesut Ozil Bersama Timnas Jerman

Load More