Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian berhadapan dengan pemain Myanmar

Bolatimes.com - Timnas U-23 Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan (TC) guna mematangkan persiapkan untuk Asian Games 2018. TC kali ini digelar di Bali mulai 24 Juli sampai 11 Agustus 2018.

Pada TC di Bali, Luis Milla sebagai pelatih kepala telah memanggil 24 pemain. Dua di antaranya adalah Ezra Walian dan Andritany Ardhiyasa yang sempat absen pada edisi sebelumnya.

Ezra terakhir kali dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia yakni ketika beruji coba melawan Timnas U-23 Singapura sekitar pertengahan Maret lalu.

Baca Juga:
Unggah Foto Telanjang Dada, Mohamed Salah Kena Protes Warganet

Pemain Timnas Indonesia U-22 Ezra Walian (kanan) berebut bola dengan pemain Timnas Vietnam U-22 Hoang Van Khanh dalam babak penyisihan grup B SEA Games XXIX [Antara]

Sementara Andritany, ia kembali mendapat kesempatan dari Luis Milla setelah lama absen karena cedera. Terakhir kali kiper Persija itu tampil saat Indonesia melawan Uzbekistan pada ajang Anniversary Cup 2018, Kamis (3/5/2018).

Pada TC kali ini, Luis Milla tak hanya mengagendakan latihan. Skuat Garuda juga akan mejajaki dua laga uji coba, salah satunya melawan Timor Leste di Stadion I Wayan Dipta, pada 11 Agustus 2018.

"Kami memanggil 24 pemain untuk pemusatan latihan di Bali. Selain fokus latihan kami juga agendakan dua kali uji coba salah satunya melawan Timor Leste," kata Luis Milla di laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Prediksi Mitra Kukar vs Persija Jakarta di Pekan ke-17 Liga 1

"Pada pemusatan latihan kali ini saya kembali memanggil Muhammad Rafli dan Ezra Walian. Selain itu, juga ada nama-nama pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Andritany, dan Alberto Goncalves. Saat ini kami memantau pemain yang sedang berkompetisi selalu mengalami perkembangan yang positif," imbuh eks pelatih Timnas U-21 Spanyol itu.

Di ajang Asian Games 2018, Hansamu Yama dan kolega ditargetkan untuk bisa menembus empat besar atau semifinal. Target itu akan menjadi ujian bagi Timnas U-23 Indonesia yang harus menghadapi tim-tim kuat Asia seperti Jepang, Korea Selatan, dan Iran.

Berikut daftar 24 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk TC di Bali:

Baca Juga:
3 Aksi Romantis di Lapangan Bola, Salah Satunya di Hadapan Jokowi

Kiper
Awan Setho, Bhayangkara FC
Andritany Ardhiyasa, Persija
Muhammad Ridho, Borneo FC

Bek
Gavin Kwan Adsit, Barito Putera
Hansamu Yama, Barito Putera
Ricky Fajrin, Bali United
Rezaldi Hehanusa, Persija
I Putu Gede, Bhayangkara FC
Andy Setyo, PS Tira
Bagas Adi, Arema FC
Osvaldo Ardiles, Persebaya

Tengah
Saddil Ramdani, Persela
Muhammad Hargianto,Bhayangkara FC
Evan Dimas, Selangor FA
Febri Haryadi, Persib
Stefano Lilipaly, Bali United
Hanif Sjahbandi, Arema FC
Zulfiandi, Sriwijaya FC
Irfan Jaya, Persebaya
Ilham Udin, Selangor FA
Septian David, Mitra Kukar

Baca Juga:
Juara Liga Premier Inggris Takluk dari Borussia Dortmund di ICC

Depan
Alberto Goncalves, Sriwijaya FC
Muhammad Rafli, Mitra Kukar
Ezra Walian, Almere City

Load More